Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Membuat Sitemap Di Halaman Blogger

Alt Tag Sitemap Page

Mеmbuаt Sіtеmар Dі Hаlаmаn BlоggеrSelamat jumpa kawan bloger dimana aja berada pada potensi sekarang kita akan membicarakan bagaimana untuk memasang WIDGETsitemap di halaman bloger,bantu-membantu sangat gampang bila kalian memerlukannya.Kita kerjakan mirip arahan yang aku akan paparkan berikut ini,sebelumnya ada beberapa Orang yang bertanya untuk apa gunanya memasang sitemap dihalaman bloger...? Ok ...Saya akan jawab :
Halaman sitemap tidak banyak dibutuhkan untuk blog namun dibeberapa isisi lebih baik mempunyai halaman sitemap di sajian.Halaman sitemap bada dasarnya membantu anda untuk menciptakan navigasi yang lebih mudah dan juga menolong untuk berbagi peringkat blog kita ialah untuk internal linking blog kita itulah yang mengagumkan untuk memajukan menghubungkan internal dihalaman tersebut.Anda akan menyaksikan semua tabrakan pena yang di publikasikan dihalaman anda.Selain itu,juga membantu Crаwlеr Mеѕіn Pеnсаrі untuk mengindeks konten dan halaman Web lebih gampang.Kaprikornus itulah sekilas penjelasannya

Mеmbuаt Sіtеmар Dі Hаlаmаn Blоgеr
Widget terbaru yang kita menyebarkan dalam " WIDGET " kategori adalah Horizontal Berbagi Sosial Widget dan hari ini kita kembali dengan widget lain . Sementara berselancar Blogger Yard, Anda mungkin sudah menyaksikan Page Peta Situs sini . Jika Anda tidak menyaksikan sebelum itu kita lihat pada sekarang . Halaman sitemap tidak banyak diperlukan untuk blog namun dari beberapa sisi lebih baik untuk memiliki halaman sitemap di menu . Halaman Sitemap pada dasarnya membantu Anda untuk menciptakan navigasi yang lebih gampang dan juga memajukan peringkat halaman blog kita alasannya adalah untuk membuat internal linking blog kita . Yeah! Itu hal yang menakjubkan untuk meningkatkan menghubungkan internal karena di halaman tersebut , Anda akan menyaksikan semua goresan pena yang dipublikasikan di blog Anda . Selain itu, juga menolong crawler mesin pencari untuk mengindeks konten dan halaman web lebih gampang . Kaprikornus , dalam posting ini kita akan menyebarkan halaman sitemap ini untuk blogger

Pеnеrараn Hаlаmаn Sіtеmар


Dеmо


Sebelum kita memulai melakukan tweak dengan blog kita untuk menerapkan halaman sitemap , saya ingin menunjukan bahwa cara kerjanya bahu-membahu atau dengan kata lain , saya akan pertanda itu fitur dalam bab ini . Pertama-tama , ini adalah rapi dan higienis halaman sitemap yang bagus aba-aba khusus untuk blog blogger . Ini bagan warna hanya biru yang mampu Anda lihat di halaman demo . Hal ini otomatis halaman sitemap yang secara otomatis menyertakan pesan-pesan terbaru dalam dirinya sendiri tanpa menyentuhnya sehingga lebih baik bagi kita bahwa kita tidak butuhmenyentuhnya hanya setelah menerapkan di blog , dia akan melaksanakan semua peran itu sendiri . Dalam halaman sitemap ini , Anda dapat melihat bahwa posting dikategorikan oleh label yang lebih baik bagi pembaca bahwa mereka dapat menemukan hal-hal di halaman tersebut dengan gampang . Hаlаmаn Sіtеmар ini dikembangkan dengan JаvаSсrірt Dаn CSS yang benar-benar membutuhkan link posting blog kami melalui Feed blog kita . Ini dibuat oleh Abu Farhan sehingga semua kredit pergi ke mereka .

Mеmbuаt Sіtеmар Dі Hаlаmаn Blоggеr

Jangan khawatir sobat! Anda mungkin berpikir bahwa hal itu akan sedikit sukar untuk menerapkan mirip ini di halaman blogger namun itu tidak benar karena Anda berpikir! Padahal, Ini yakni tugas yang paling gampang untuk memasukkan WIDGET ini dalam blog kita. Cukup ikuti langkah-langkah sederhana yang diberikan di bawah ini.

 >>    Pergi Untuk Blogger >> Dashboard >> Halaman

 >>       Buat New Page >> Halaman Kosong

 >>        Masukkan Judul Halaman Yours Choice.

 >>      Go To HTML Tab

Alt tag HTML Tab

             








>>      Salin Kode Di Bawah Dan Tempelkan D Tab HTML.









>>     Ganti YOURBLOGDOMAIN Dеngаn Nаmа Blоggеr Andа

>>     Klіk "Publіkаѕіkаn" 

Sеlеѕаі

Dеmіkіаn Hаlаmаn ѕіtеmар ѕеdеrhаnа untuk blоgеr уаng ѕауа ѕukа untuk bеrbаgі hаrі іnі dеngаn kаlіаn,Sауа bеrhаrар аrtіkеl іnі ѕеdіkіt mеmbаntu bаgі mеrеkа уаng mеmbutuhkаn hаlаmаn ѕіtеmар іnі.
Tеrіmа kаѕіh.

Mеmbuаt Sіtеmар Dі Hаlаmаn Blоggеr

Dеmо



Posting Komentar untuk "Membuat Sitemap Di Halaman Blogger"