Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Apakah Domain Baru Berpengaruh Pada Rank Google?

BaniCyber.com - Apakah blog anda sudah ada di halaman pertama google saat pencarian?. Blog Anda Berada Di Halaman Pertama Ataupun Kedua Google Karena Domain Anda termasuk domain yang telah dikenali oleh google, yang berarti anda punya domain website tersebut selama lebih kurang 3 bulan ataupun lebih. Baru baru ini saya mengganti domain saya dari >>http://go-banicyber.blogspot.com menjadi domain sekarang >>http://cara-banicyber.blogspot.com.


Baca Juga: Cаrа Mеmbuаt Blоg Dі Blоggеr (Dоmаіn blоgѕроt.соm)
Baca Juga: Cаrа Mеmbuаt Kоtаk Admіn (Authоr Bоx) Dі Blоg/Wеbѕіtе


Setelah aku ganti, saya update postingan terbaru saya dan dikala itulah aku menyadari bahwa bahwa blog aku tersebut tidak berada di halaman pertama google itu alasannya google gres mengenali domain blog yang aku buat. Saya mencari di google  "final mengubah domain baru oleh google", banyak yang membicarakan perihal itu, dan saat itulah saya mesti menunggu 3 bulan lagi dan terus update postingan terbaru supaya google telah lazimdengan domain gres saya dan blog saya kembali lagi berada dihalaman pertama google. sama seperti kita manusia, misalkan kita pindah ke kampung orang diputuskan orang tidak mengetahui kita, kita mesti bergaul  dengan para tetangga dan lapisan penduduk biar mereka telah biasa terhadap kita.


Artіkеl Lаіnnуа: Cаrа Agаr Blоg/Wеbѕіtе Bеrаdа Dі Hаlаmаn Pеrtаmа Gооglе.


Maka karena itulah domain blog yang baru itu sangat sepi pengunjung, tetapi jangan khawatir anda masih bisa membagikan link postingan anda di media umum yang paling banyak peminatnya, yakni : Facebook, Twitter, Google+ dan lain lain. Tapi kalau anda mengubah domain saat blog anda memasang atau berlangganan iklan adsense, ini akan sungguh merugikan anda, jika anda punya akun adsense seharusnya jangan mengubah domain anda.


Artikel Menarik Lainnya: Aра Sуаrаt Wаjіb Agаr Dіtеrіmа Olеh (GA) Adѕеnѕе?


Rank pada blog berkurang yaitu salah satu juga imbas buruk dari pengganti domain pada blog ataupun situs web anda. jikalau anda ganti domain situs web anda kini ditentukan rank situs web anda akan menurun besok pagi nya sampai hingga rank menjadi zero. Tapi kalau blog/situs web anda sungguh diminati oleh langganan blog anda pasti dengan secepatnya blog anda akan kembali seperti sedia periode.

Berdasarkan postingan diatas, aku mampu menyimpulkan bahwa jika anda ingin mengubah domain blog gres seharusnya/sebelumnya anda mesti berpikir 2 kali sebelum mengubah domain blog anda, jikalau sudah yakin dengan segala resiko yang mau terjadi dengan rank blog anda ,silahkan ganti dengan domain blog gres. sebelum aku tutup postingan ini saya akan menawarkan beberapa imbas/imbas domain baru kepada google.

1. Tersingkir Dari Google
2. Page Rank Menurun Drastis
3. Visitor Blog Yang menghilang
4. Blog Akan menjadi sepi
... anda mampu menambahkan imbas buruk domain gres di google dengan menuliskan nya dikomentar!

Terimakasih sudah datang ke blog ini, jangan lupa tinggalkan komentar ataupun proposal untuk kita diskusikan bareng sama antar blogger, sekali lagi terima kasih sudah telah berkunjung ke artikel aku yang berjudul Pengaruh Mengganti Domain Baru Pada Rank Google, Jangan Lupa Tinggalkan Link Mati Anda Di Komentar Agar Saya Bisa Berkunjung Ke Blog Anda. salam dari aku Bani Cyber :)

Pembahasan:
>>Penyebab Blog/Website Tidak Berada Dihalaman Pertama Google
>>Pengaruh Domain Baru Bagi Seo/Rank Blog
>>Domain Baru Menhancurkan Pagerank Di Google
>>Mengganti Domain Baru Dengan Segala Resiko
>>Jumlah Visitor Blog Berkurang Setelah Mengganti Domain
>>Domain Baru Tidak Di Index Google
>>Penyebab Seo/Rank Berkurang Mendadak
>>Kerugian Mengganti Domain Baru Ketika Telah Memasang Iklan Adsense
>>Berpikir 2 Kali Sebelum Mengganti Domain Blog/Website Baru

Lаbеl: Adѕеnѕе, Blоg

Posting Komentar untuk "Apakah Domain Baru Berpengaruh Pada Rank Google?"