Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Biar Blog/Situs Web Berada Di Halaman Pertama Google Peringkat Paling Atas



BаnіCуbеr.соm - blog/website yakni salah satu cara untuk melepaskan rasa letih setelah kerja ataupun sekolah, kita mampu membuat postingan wangsit atau kiat yang mampu membantu orang lain. semoga mereka tahu tips pada postingan kita itu sungguh penting, blog kita sekurang-kurangnyatelah berada di halaman pertama google dan kalau bisa terletak di peringkat paling atas, banyak cara yang dijalankan para blogger agar blog nya berada di halaman pertama google. Dari yang pergi ke dukun supaya cepat laku postingan nya, ada yang nanya nanya ke Seo Master nya pribadi dan ada juga yang asal klik aja.


Untuk menjadi nomor satu di google kita harus memiliki niat dulu gres berupaya, untuk menjadi no.1 di google itu sangat susah, alasannya blog anda harus seo friendly. dan banyak lagi yang nanti akan aku diskusikan dibawah, apakah blog anda banyak pengunjung nya? itu tergantung blog anda kalau blog anda berada di urutan paling atas niscaya dalam beberapa bulan saja pasti sudah memiliki ratusan hadirin. Waktu dulu ketika aku masih tidak tahu apa apa tentang seo friendly, aku hanya memandang seo friendly cuma dilema yang tidak penting. Dan itulah kesalahan paling besar saya.


Pada saat itu seo blog saya hanya 57% tapi karena artikel saya termasuk artikel yang fulltag dan bermanfaat, ada juga beberapa pengunjung yang berkunjung di blog saya, tapi alhamdulillah setelah saya mengetahui sangat pentingnya seo friendly suatu blog/website, blog saya pun naik seo nya menjadi 97%. anda bisa cek di CHKME.com, tapi pengunjung nya tidak bertambah karena saya mengganti domain saya, cuma sedikit yang berubah dari http:go-banicyber.blogspot.com > http://cara-banicyber.blogspot.com/.


Baca Selengkapnya : Pеngаruh Dаn Dаmраk Buruk Mеnggаntі Dоmаіn Blоg


Sesuai yang saya ucapkan tadi, mengajukan pertanyaan pada sang Seo Master yakni cara yang paling tepat. Masyadi.com dan Sugeng.id adalah 2 tokoh Seo master yang ada dan masih aktif dalam blogging, masih banyak Seo Master yang lain. untuk lebih lengkapnya eksklusif saja aku langsung bagikan Cara semoga blog/website anda berada di peringkat paling atas halaman pertama google, selaku berikut :


1. Tеmрlаtе Sео Frіеndlу.

Bagi pemula template yang anggun dan keren lazimnya template tokoh kartun adalah template yang digunakan biar blog nya terkesan lebih keren dan dikagumi, tetapi itu salah besar sebab template yang anggun yakni template yang sudah berstandar seo friendly, bukan saja seo friendly agar blog kita sesuai dan tidak acak acakan di ponsel pandai ataupun ponsel, blog kita harus juga memenuhi persyaratan mobile friendly. untuk mengenali blog anda telah mobile friendly anda bisa Cek Disini.


Baca Ini : 10 Tеmрlаtе grаtіѕ ѕео frіеndlу, fаѕt аndа mоbіlе frіеndlу kuаlіtаѕ Prеmіum


2.Artіkеl Yаng Bеrkuаlіtаѕ.

Maksud kata tersebut yakni postingan yang kita buat dilarang asal asalan dalam menciptakan artikel, artikel yang bermutu harus berguna bagi orang lain (hadirin blog tidak butuhberkunjung ke blog orang lain sesudah membaca postingan anda), dan juga satu satunya (Artikel blog anda hanya satu satunya di google dan blog anda akan di share oleh hadirin bila artikel penting).


3.Mеnсаkuр Kаtа Kunсі Sеѕuаі Judul.

Kata Kunci Adalah Kunci Untuk Menjadi No.1. Untuk Menjadi No.1, Artikel yang kita buat arus meliputi seluruh keyword yang sempurna pada artikel yang anda buat, misalkan : Cara Membuat Blog.
Cangkupkan kata kata terselip sesuai judulnya. teladan: Cara berikut bisa menciptakan blog dengan gampang.
Anda menyelipkan kata (Cara) sesudah itu dilanjutkan (Membuat) kemudian dilanjutkan (Mudah). bila setiap postingan anda terselip keyword sesuai judul maka dijamin blog anda berada di halaman pertama google.


4.URL Sеѕuаі Judul

Menurut Orang Cara ini tidak penting, namun menurut saya ini penting. Cara nya setelah membuat artikel di blogger anda klik url, di samping kotak artikel dan masukkan url panjang sesuai dengan judul, misalnya: Cara Terbaru 2016 Membuat Blog Gratis Dalam Sekali Daftar Akun.

Url yang masuk di postingan hanya http://your-blog.blogspot.com/2016/04/cara-modern-2016-menciptakan-blog-gratis.html, anda mampu menyertakan nya menjadi http://your-blog.blogspot.com/2016/04/cara-modern-2016-membuat-blog-gratis-dalam-sekali-daftar.html
Ini akan melengkapkan kata kunci di link artikel Pada Google.


5.Blоg/Wеbѕіtе Sео Frіеndlу

Untuk Menjadi Blog seo friendly kita mesti sabar dalam menjalani tahap demi tahap untuk mengubah dan menyertakan html di template nya langsung. untuk menciptakan blog menjadi seo friendly anda harus mencari sendiri di google alasannya masalah seo friendly pada blog bertentangan- beda. contohnya : Iframes, H1, H2, H3 dan masih banyak duduk perkara lain.


Jika Kelima duduk perkara diatas diselesaikan, dijamin blog anda akan terletak dihalaman pertama google dan mungkindi urutan pertama, untuk itu jangan lupa lewati komentar sebelum meninggalkan postingan ihwal Cаrа Agаr Wеbѕіtе/Blоg Bеrаdа Dі Hаlаmаn Pеrtаmа Gооglе Pеrіngkаt Pеrtаmа. Gаk uѕаh іkut trеn іkut рunуа dоmаіn ѕеndіrі (.соm .іd .со.іd .оrg ) kаlаu blоg kаu tеrgоlоng dі hаlаmаn реrtаmа gооglе, Sаlаm Blоggеr. :)

Posting Komentar untuk "Cara Biar Blog/Situs Web Berada Di Halaman Pertama Google Peringkat Paling Atas"