Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

3 Cara Mengenali Website Legit & Scam

Diartikel ke dua puluh tujuh ini, Saya akan memberikan Informasi tentang Cara mengetahui Website Legit (terpercaya) dan Scam (penipu).

Hallo Brada,

Diartikel ke dua puluh tujuh ini, Saya akan memberikan Informasi perihal Cara mengetahui Website Legit (terpercaya) dan Scam (penipu).

Ketika Kita serius dalam mencari Uang Digital mirip Bitcoin dan Dollar dari Internet maka Kita akan mencari Situs terpercaya supaya perjuangan anda dalam menyelesaikan misi di situs tersebut tidak tidak berguna.

Situs penghasil Bitcoin dan Dollar sungguh banyak misinya, mirip Faucet, Cloud Mining, membantu mengiklankan Website tersebut (menyebar link refferal), Depo, Game, dan lain-lain.

Jika Anda mendapatkan Situs terpercaya, dikala Anda Withdraw pasti senang, namun jikalau anda memperoleh situs Scam saat Withdraw saldonya tidak kunjung masuk ke Wallet pasti Anda akan duka.

Maka dari itu Kita mesti berhati-hati dalam mencari web terpercaya, dan biar tidak terjebak dalam jebakan orang jahat anda harus mengikuti isyarat dibawah ini.

3 Cаrа mеngеtаhuі Wеbѕіtе Lеgіt dаn Sсаm


Untuk mengetahui Website Legit (terpercaya) dan Scam (penipu) ini sangat mudah, berikut ini yaitu tipsnya:

1. Mеnаnуаkаn tеrhаdар Orаng

Yang pertama yakni menanyakan orang, Anda bisa menanyakan kepada orang di dunia kasatmata ataupun sobat dunia maya tentang berita dari Website tersebut mirip:

  • Sudаh Wіthdrаw bеlum gаn?
  • Adа Buktі Wіthdrаw ndаk gаn?
  • Sudаh mаіn bеrара lаmа gаn?

Tetapi anda mesti hati-hati, alasannya adalah banyak orang yang menunjukkan isu imitasi, alasannya mampu saja orang tersebut pemilik website scam (penipu) ataupun berafiliasi dengan website penipu tersebut.

Jadi, supaya tidak tertipu usahakan anda mencari orang yang sudah Anda percaya, Tanyakan hal-hal tentang situs tersebut.

2. Mеngесеk lеwаt Sсаm Advіѕеr

Yang kedua adalah memeriksa lewat situs scam adviser. Kegunaan dari scam adviser ialah mendeteksi sebuah situs itu aman atau tidak.

Cаrа mеngеvаluаѕі:

1. Silahkan Anda klik dіѕіnі.

2. ‎Masukkan url/link dari suatu situs web yang ingin dicek kekolom yang sudah disediakan.
Masukkan url/link dari suatu website yang ingin dicek kekolom yang telah disediakan.

3. Pilih "Chесk іt nоw" dan silahkan tunggu proses tamat.

4.‎ Jika proses telah akhir, maka akan muncul gambar seperti dibawah ini:
Jika proses sudah selesai, maka akan muncul gambar seperti diatas ini.

Kеtеrаngаn:

  • Wаrnа mеrаh аrtіnуа tіdаk kоnduѕіf
  • Wаrnа kunіng аrtіnуа mаmрu аmаn mаmрu tіdаk
  • Wаrnа hіjаu аrtіnуа kоnduѕіf

Ketika indikator berwarna merah, sebaiknya Anda tinggalkan situs tersebut, sebab sudah ditentukan website tersebut Scam (membohongi).

Ketika indikator berwarna kuning, Anda mesti mencari isu dari situs tersebut. Anda mampu menanyakan kepada sobat atau orang yang Anda percaya.

Ketika indikator berwarna hijau, telah ditentukan bahwa situs tersebut Legit (terpercaya). Tetapi Anda juga perlu Waspada sebab setiap situs mampu membohongi kapan saja.

Jika anda menscroll kebawah anda juga akan mendapatkan isu perihal Website tersebut, seperti umur Domain, lokasi berdirinya situs, dan lain-lain.

3. Mеlіhаt nаmа Dоmаіn

Yang ketiga dan yang terakhir yakni menyaksikan nama Domain. Banyak pemburu Uang Digital pemula yang tertipu akan hal ini.

Website yang terpercaya lazimnya menggunakan Top Level Domain seperti .com, alasannya adalah situs terpercaya kebanyakan menggunakan Top Level Domain.

Bukan memiliki arti semua situs yang menggunakan TLD kondusif, sebab TLD mampu dibeli siapa pun.

Nah, itulah Informasi tentang Tips mengetahui Website Membayar dan tidak membayar. Jika Anda mempunyai pertanyaan atau pengalaman, Silahkan berkomentar di bawah.

Tеrіmаkаѕіh.

Posting Komentar untuk "3 Cara Mengenali Website Legit & Scam"