Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kiat Ampuh Menangani Duri Ikan Yang Nyangkut Di Tenggorokan

         Tidak bisa di pungkiri kebanyakan penduduk indonesia suka menyantap ikan.
Alangkah jengkelnya bila lagi enak-enak nya makan ikan kita tersedak duri ikan.
duri ikan yang nyangkut di tenggorokan kita mampu menghentikan aktifitas makan kita,
sangat jengkel bukan?selain mampu  menghentikan aktifitas makan kita,duri ikan yang tersangkut di tenggorokanpun akan sangat susah untuk di hilangkan,
lalu bagai mana cara menetralisir duri yang menyangkut di tenggorokan kita agar aktifitas makan kita mampu kita lanjutkan kembali??


          Disini aku selaku admin BLOG JY Layers akan menunjukkan tips ampuh menetralisir duri yang tersangkut di tenggorokan.
sebuah dikala saya sedang nonton program televisi dan aku tidak sengaja menyaksikan acara yg membahas tentang kesehatan,dan pembahasan waktu itu ihwal menetralisir duri yg tersangkut di tenggorokan,dan alangkah terkejutnya saya materi yg digunakanpun hanya menggunakan buah yg sangat banyak terdapat di sekeliling kita.
sayapun terinsfirasi untuk membuat postingan tentang menetralisir duri yang tersangkut di tenggorokan.saya berharap dengan adanya postingan ini mampu menolong sahabat-teman semua biar bisa menikmati makan ikan yg sungguh yummy tanpa adanya hambatan duri ikan di tenggorokan kita.

         Ok aku akan langsung menunjukkan kiat dan buah apa yg bisa kita pakai untuk menetralisir duri yang tersangkut di tenggorokan.

Disini kita akan menggunakan Buah pisang selaku alat menghilangkan duri di tenggorokan kita.
Dengan pisang kita bisa menetralisir duri ikan dari tenggorokan kita.
Pisang memiliki kandungan yg tidak mampu di pisahkan,sehingga ketika kita makan pisang,kita akan menelan pisang dengan bareng tanpa terperinci mirip kuliner lain.
pisang juga memiliki bahan yg lembut dan tidak bergairah sehingga akan membuat lebih mudah duri ikut terdorong bersamaan dengan tertelan nya buah pisang tersebut.

Nah mulai sekarang jikalau kita tersedak duri ikan,kita mampu langsung cepat mengkonsumsi buah pisang supaya duri tersebut ikut masuk ke dalam perut kita bareng buah pisang nya.

Cukup gampang bukan?cuma dengan sebuah pisang kita mampu menikmati kembali makan ikan yg sungguh enak.
Sebenar nya masih banyak sistem-tata cara untuk menghilangkan duri ikan dari tenggorokan kita seperti nasi yang di kepal,air garam dll.
tetapi dengan buah pisang ini aku rasa sudah lebih mempermudah kita untuk menetralisir durinya.

Ok ѕоbаt-tеmаn аgаr іnі mаmрu mеmbаntu kаlіаn ѕеluruhnуа,tеntunуа dі ѕаmріng kіtа реrѕіараn dеngаn mеngkоnѕumѕі ріѕаng,mаkа kіtа jugа mеѕtі lеbіh brhаtі-hаtі lаgі kеtіkа kіtа mеngkоnѕumѕі іkаn,kаrnа раdа іntіnуа dіkаlа kіtа mеngkоnѕumѕі арарun mаkа kіtа mеѕtі wаѕраdа dаn lеbіh mеnіkmаtі mаѕаkаn tеrѕеbut.

Posting Komentar untuk "Kiat Ampuh Menangani Duri Ikan Yang Nyangkut Di Tenggorokan"