Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Panduan Mengcopy Sequencer Atau Song Keyboard Technics Kn2400

   Hallo teman keyboardis.

Jumpa lagi bersama saya di BLOG JY Layers.
biar seluruhnya dalam keadaan sehat ya sob.
solusi keyboard technics bagi pemula daerah nya memang di sini sob,kita mencar ilmu bareng ,saling sharing di komentar ya sob.!


Saya yakin bagi para master keyboard technics buat seri kn2400 sudah tidak ajaib lagi dengan artikel2 yg saya posting,untuk itu aku mohon bimbingan dan rekomendasi nya dari para master2 keyboard,mohon maav jika dalam penulisan atau pembahasan nya banyak kesalahan tolong di bantu ya master.!

sebelum nya pembahasan perihal keyboard technics ini saya sudah postingkan ya sob,dari cara record sequencer,cara record sample,cara edit master kendang dll.
bagi para hadirin baru yg belum membaca bisa di cek di artikel saya sebelum nya ya sob.!

Dalam pembahasan ini saya akan menunjukkan bimbingan lagi nih sob.
nah kali ini aku akan memperlihatkan panduan bagai mana caranya mengcopy sequencer keyboard technics KN2400 ke Sd/cip yg lain melalui keyboard nya sendiri.

Bagi yg belum paham silahkan baca postingan ini sampe tuntas ya sob.!
dan bagi yg telah paham mohon bimbingan dan proposal nya ya master.!

Ok sob kita pribadi saja mulai ke pembahasan pada dasarnya.

Dalam keyboard technics ini biasanyakita tidak akan cukup memakai satu buah Sd card/cip untuk penyimpanan lagu2 yg jutaan lagu itu ya sob.
nah maka dari itu kali ini saya akan membahas bagai mana saranya mengcopy sequencer dari sd yg satu ke sd cadangan melalui keyboard technics kn2400.

Pertama kita siapkan keyboard nya sob,kalo sudah kemudian kita masukan Sd inti kita yg sudah banyak sequencer nya,lalu kita cari sequencer yg mau kita copy ke sd cadangan.!
Lalu kita loading sequener tersebut,kalo sudah di loading kita play saja dulu bener tidak lagunya itu?
kalo telah benar kita eksklusif copot sd inti yg lagi konek di keyboard,lalu masukan sd cadangan nya ke keyboard sampe konek.
Kalo sudah konek kita cari folder yg mash ada ruang kosong di sd cadangan nya ya sob kalo sudah ketemu,kita tekan tombol load yg warna kuning,kemudian klik save,klik sequencer format,kita atur dahulu nama sequencer nya sesuai judul lagu dari sd inti tadi,kalo sudah kita tinggal tekan load di folder yg mash ada ruang kosong nya dan kita tunggu proses penyimpanan sampe complete.

Kalo telah complete mempunyai arti sequencer telah berhasil di copy ke sd cadangan,kita coba cari sequencer yg tadi kita copy sob kemudian kita coba loading apakah sudah bener lagu nya ke copy,kalo lagu nya telah bener sesuai lagu yg kita play di sd inti memiliki arti kita sudah selesai mengcopy sequencer tersebut.

Ok sob pada dasarnya jangan pernah menyerah kalo sekali dua kali gagal gak masalah kita coba terus dan terus sampe bisa,disini kita sama2 berguru kita sharing sebisa kita.
kritik dan saran aku tunggu di kolom komentar ya sob.!

Mungkin sampe disini dahulu pembahasan nya sob,tunggu postingan berikutnya,!jangan pernah bosen berkunjung ke web saya ya sob.

Terimakasih buat kunjungannya.
Wаѕаllаm.

Posting Komentar untuk "Panduan Mengcopy Sequencer Atau Song Keyboard Technics Kn2400"