Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

5 Hal Yang Harus Disediakan Sebelum Mencari Bitcoin/Cryptocurrency


Diartikel ke dua puluh sembilan ini, Saya akan memberikan Tips alat & bahan yang harus dipersiapkan sebelum mencari Bitcoin/Cryptocurrency.

Hallo Brada,

Diartikel ke dua puluh sembilan ini, Saya akan memperlihatkan Tips alat & materi yang harus disediakan sebelum mencari Bitcoin/Cryptocurrency.

Ketika Kita masih pemula dan ingin menjajal hal baru pasti Kita menanyakan hal apa saja yang harus disediakan sebelum memulai hal baru tersebut.

Dan Pasti Kita menanyakan terhadap orang yang sudah berpengalaman semoga tidak melakukan kesalahan yang mungkin tidak Kita ketahui.

Untuk itu, disini Saya akan menunjukkan hal-hal yang mesti dipersiapkan sebelum mencari Bitcoin ataupun Cryptocurrency di dunia Internet.

5 hаl hаruѕ dіѕеdіаkаn


Untuk mencari Bitcoin/Cryptocurrency & Dollar ada hal-hal yang harus Anda siapkan. Apa saja itu? Berikut adalah jawabannya:

1. PC/Lарtор/Smаrtрhоnе

Yang pertama adalah PC/Laptop/Smartphone, silahkan Anda pilih salah satu dari opsi diatas.

Jika belum memiliki silahkan meminjam sobat, beli, ataupun pergi ke Warnet.

2. Kоnеkѕі Intеrnеt

Yang kedua ialah Koneksi Internet, ini digunakan untuk berselancar di Website penghasil Bitcoin/Cryptocurrency.

Jika Anda belum mempunyai Koneksi internet, silahkan Anda Beli apalagi dulu atau mencari kawasan yang ada Wifi gratisnya.

3. Wаllеt

Yang ketiga yakni Wallet, Wallet dipakai untuk menampung Bitcoin/Cryptocurrency dikala ingin Withdraw.

Jika Anda belum mempunyai Wallet, silahkan Anda klik dіѕіnі.

4. E-mаіl

Yang keempat ialah Email, email digunakan untuk Verifikasi ataupun Aktivasi akun yang telah dibentuk, tanpa adanya email akun tidak mampu Login.

Jika Anda belum mempunyai Email, silahkan Anda menciptakan akun Email mirip Gmail dan Yahoo.

5. Akun Sоѕіаl mеdіа

Yang kelima yakni akun Sosial media, acap kali ada situs atau aplikasi yang menggunakan Sosial media mirip Facebook untuk Login.


Nah, itulah Informasi wacana hal yang harus disediakan dikala Anda ingin mencari Bitcoin/Cryptocurrency. Jika Anda mempunyai pertanyaan atau pengalaman, Silahkan berkomentar di bawah.

Tеrіmаkаѕіh.

Posting Komentar untuk "5 Hal Yang Harus Disediakan Sebelum Mencari Bitcoin/Cryptocurrency"