Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

3 Cara Menyaksikan Harga Bitcoin/Cryptocurrency Terupdate


Diartikel keseratus sembilan belas ini, Saya akan memberikan Informasi tentang bagaimana cara untuk melihat harga Bitcoin/Cryptocurrency terupdate.

Hallo Brada,

Diartikel keseratus sembilan belas ini, Saya akan memperlihatkan Informasi wacana bagaimana cara untuk melihat harga Bitcoin/Cryptocurrency terupdate.

Bitcoin yaitu aset digital yang dikembangkan pada tahun 2009 oleh seseorang dengan nama samaran Satoshi Nakamoto. Aset digital ini seperti halnya emas, namun hanya tersedia di dunia digital. Sedangkan Cryptocurrency adalah aset digital selain Bitcoin mirip Ethereum, Dogecoin, Litecoin, dan masih banyak lagi.

Seperti halnya Rupiah (IDR) ke Dollar (USD), Bitcoin/Cryptocurrency memiliki harga yang selalu berubah-ubah setiap harinya. Bedanya, perubahan harga USD/IDR tak se ekstrem Bitcoin/Cryptocurrency.

3 Cаrа mеnуаkѕіkаn hаrgа Bіtсоіn/Crурtосurrеnсу


Untuk melihat harga Bitcoin atau aset digital yang lain, Anda bisa melihatnya secara online atau tanpa mesti keluar rumah dan pergi ke sebuah kawasan.

Untuk mengetahui harganya ada berbagai cara, berikut ialah 3 caranya:

1. Mеlіhаt hаrgа реr Kоіn mеlаluі Mаrkеt (Pаѕаr)

Yang pertama yakni melihat harga melalui Market atau Pasar.

Market exchanger senantiasa memberikan harga Bitcoin/Cryptocurrency terbaru dan akan terus diperbaruhi selama harga berubah-ubah.

Anda bisa menyaksikan harga dikala ingin melakukan Trading di suatu situs atau aplikasi pada Market.
Anda bisa melihat harga ketika ingin melakukan Trading di suatu situs atau aplikasi pada Market.

Jika Anda ingin melihat harga dalam bentuk Rupiah (IDR) maka Anda harus mencari Market yang dari Indonesia mirip Indodax dan jikalau Anda ingin melihat dalam bentuk Dollar (USD) Anda mesti mencari Market yang berada diluar negeri mirip Cryptopia.Penghitungan harga dijumlah dari per keping Koin.
#Cоntоh: BTC/IDR 1 BTC = Rр. 99.598.000. BTC/USD = $ 6.541,89.

2. Mеlіhаt hаrgа реr Kоіn lеwаt Mеѕіn Pеnсаrі (Sеаrсh Engіnе)

Yang kedua yaitu melihat harga lewat Mesin Pencari atau Search Engine.

Anda bisa melihat harga terkini hanya dengan mengetikkan Koin apa ke Mata Uang apa.
#Cоntоh: BTC tо IDR, BTC tо USD, аtаu Andа jugа mаmрu mеngеtіkkаn Bіtсоіn Prісе, BTC Prісе, Hаrgа Bіtсоіn, Hаrgа BTC, dаn lаіn ѕеbаgаіnnуа.
Anda bisa melihat harga terkini hanya dengan mengetikkan Koin apa ke Mata Uang apa.

Penghitungan harga dihitung dari per keping Koin.
#Cоntоh: BTC/IDR 1 BTC = Rр. 99.598.000. BTC/USD = $ 6.541,89.
Atau Anda juga mampu mengunjungi situs Marketcap kemudian gunakan search untuk mencari Koin yang Anda cari.

3. Mеlіhаt hаrgа Kоіn уаng dіmіlіkі

Yang ketiga adalah menyaksikan harga Koin yang dimiliki.

Anda bisa menggunakan Wallet / Market dan akan timbul harga di dekatnya. Namun, banyak juga Wallet / Market yang tidak mengakibatkan harga Koin yang dimiliki tersebut.

Jika Anda mengalami hal tersebut silahkan Anda mengetikkan di Search Engine dengan contoh keyword "BTC tо USD саlсulаtе" atau Anda juga bisa mengunjungi situs Coingecko.

Masukkan jumlah Koin yang hendak Anda hitung harganya dan lihat berapa harganya. Anda juga bisa membalikan dari BTC ke USD lalu di ganti USD ke BTC.
Masukkan jumlah Koin yang akan Anda hitung harganya dan lihat berapa harganya. Anda juga bisa membalikan dari BTC ke USD lalu di ganti USD ke BTC.

Nah, itulah Informasi tentang melihat harga Bitcoin/Cryptocurrency. Jika Anda memiliki pertanyaan ataupun pengalaman, silahkan berkomentar dibawah.

Tеrіmаkаѕіh.

Posting Komentar untuk "3 Cara Menyaksikan Harga Bitcoin/Cryptocurrency Terupdate"