Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Cepat Menghasilkan Duit Dari Aplikasi Whatsaround

Dunia cryptocurrency blockchain kembali hadir dengan platform baru yang lagi ngetrend ketika ini. Blockchain kembali menerapkan tata cara cryptocurrency dan pembayaran ke platform media umum. Media sosial yang paling di minati oleh para pemburu dollars saat ini yakni WhаtѕArоund.



Aра іtu WhаtѕArоund…?
WhatsAround adalah sebuah aplikasi media sosial yang menghargai penggunanya sesuai dengan tindakan mereka dengan uang virtual atau cryptocurrency dalam bentuk coin yang diberi nama ShоtCоіn. WhatsAround adalah aplikasi paling ideal dan cocok untuk mereka yang terinspirasi dengan konten-konten di luar ruangan.
Di WhatsAround anda bisa menceritakan cerita perjalanan anda atau hal-hal acara di luar ruangan anda yang memungkinkan bagi para penggemar memberi upvote, berkomentar dan bookmark di postingan atau konten anda. Dari hasil bookmark, komentar dan upvote orang lain di konten anda, maka anda akan diberikan upah atau imbalan (rewards) berbentukShotCoin yang bisa anda tukarkan dengan ethereum (ETH) atau dollar (USD) via akun Paypal.

Bаgаіmаnа саrа jоіn WhаtѕArоund..?
Caranya sangat mudah dan mudah sahabat,,, pertama-tama anda cuma perlu masuk untuk mendaftar WhatsAround di link websitenya klik di sini: WhаtѕArоund.соm

Anda akan menyaksikan halaman pendaftaran mirip gambar di bawah ini. Anda mampu menciptakan akun WhatsAround (sign up) dengan memakai akun email atau akun facebook anda.


Selanjutnya kalau anda telah sukses mendaftar atau membuat akun WhatsAround, anda akan di alihkan ke halaman google play store untuk mengunduh dan menginstal aplikasi WhatsAround.


Selesai install aplikasinya, silahkan buka dan buat konten dengan foto atau video. Untuk mendapatkan hasil pencarian yang tepat atur atau sinkron lokasi anda. Cara kerjanya sama persis mirip Instagram. Maka tidak ajaib ada sebagian orang memberikan WhatsAround ini yaitu Instagramnya crypto. Konten anda akan dihargai bila konten atau foto/video tersebut menerima upvote atau menerima komentar bahkan menerima bookmark. Maka konten tersebut akan di harga dengan dollars.


Ini betul-betul aplikasi yang sangat mempesona dan bisa menciptakan dollar. Tingkat upvote, komentar dan bookmark konten anda akan menghipnotis level anda. kian banyak yang memberi upvote, komentar dan bookmark anda akan menerima SP yang mau di hargai ke dalam bentuk dollars.


Untuk melihat rincian pertukaran, klik market. Di situ ada beberapa opsi yang ingin anda tukar. Coin Shot tersebut mampu anda tukar dengan ethereum (ETH), atau mampu juga anda tukarkan dengan dollars (USD), bahkan bisa juga anda tukarkan dengan voucher-voucher lainnya


Tunggu apa lagi, jangan lewatkan peluang ini. Hasilkan konten-konten terbaikmu dan bermutu dengan acara-acara di luar anda. Raih kado atau imbalan yang dibayar dengan duit. Blockchain memang block yang membuat cryptocurrency dan pembayaran. WhatsAround menjadikan penghubung antar sesama di seluruh dunia dengan acara berkala para pembuat konten dan komunitas.

Sign Up WhatsAround : WhаtѕArоund.соm. dan dapatkan dollar dari setiap kegiatan anda.

Demikian, silahkan share ke sahabat, kerabat dan media umum yang anda miliki.

sebaik-baik insan ialah dia yang berguna bagi sesamanya!

Posting Komentar untuk "Cara Cepat Menghasilkan Duit Dari Aplikasi Whatsaround"