Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Penulisan Postingan Untuk Daftar Adsense

Penulisan Artikel Untuk Daftar Adsense

Hi sobat semua mengatakan wacana mendaftarkan blog untuk akun google adsense bekerjsama bisa dikatakan mudah-mudah susah, banyak para blogger yang sekali daftar langsung di terima, namun banyak juga yang mendaftar sampai berkali-kali tetapi tidak di terima padahal pengunjung telah banyak, pengalaman admin sendiri disini juga harus berkali-kali untuk di terima google adsense.

Sesuai judul artikel di atas sob, kali ini kita akan membicarakan ihwal cara penulisan artikel semoga ketika kita mendaftarkan blog kita ke google adsense tidak di tolak berkali-kali, sehingga kita secepatnya menjadi publiser dan memonetisasi blog kita.

Pеnulіѕаn Artіkеl Untuk Dаftаr Adѕеnѕе

Disini admin menuliskan berdasarkan pengalaman ketika mendaftar adsense dulu, mungkin ilmunya juga akan tetap memiliki kegunaan buat kalian yang ingin menjadi publisher google adsense.

Oke eksklusif aja, disini admin membagi pembahasan kita menjadi 3 pokok pembahasan, untuk penjelasanya silahkan simak goresan pena admin.

1. Kоntеn оrіgіnаl

Penulisan Artikel Untuk Daftar Adsense
Sumbеr : Gооglе

Syarat utama untuk blog kita di terima google adsense ialah dengan konten-konten original, maksudnya disini adalah konten tersebut adalah buatan kalian sediri atau bisa disebut juga tidak kopas dari blog lain. jadi buat kalian semua silahkan buat konten original buatan kalian sendiri, buatlah sebagus mungkin, sebagus mungkin, dan selengkap mungkin, posisikan diri kalian sebagai google adsense, misalkan ada blog yang mendaftar ke kalian dengan konten apa adanya dan gak berkualitas, mau gak kalian menerima? pasti jawabnya tidak, sebab kalian mencari yang berkualitas, begitu juga google adsense.

Memang untuk mencari konten yang cantik dan original itu sukar, namun setelah kalian menemukanya maka itu akan menjadi ciri khas dari blog kalian itu sendiri. Dan buat kalian semua, catatlah sesuatu yang bermanfaat untuk orang lain dengan begitu secara tidak pribadi kita menjadi memiliki kegunaan bagi sesama.

2. Iѕі kоntеn

Penulisan Artikel Untuk Daftar Adsense
Sumbеr : Gооglе

Isi konten yang admin maksud selain goresan pena yang berguna yaitu komposisi artikel kalian, yang berupa goresan pena, gambar, ataupun bagian penunjang lainya. Untuk goresan pena silahkan kalian buat postingan dengan sekurang-kurangnya500 kata atau lebih, idealnya untuk postingan dengan 500 kata cuma terdapat 4 bagian penunjang yang berbentukgambar, animasi, ataupun video, kalau dalam semua postingan sahabat terlampau banyak gambar maka udah ditentukan kalian gak akan di terima google adsense.

Dalam situs web atau blog, kita menghidangkan karya kita dalam bentuk gesekan pena sedangkan gambar, animasi, atau video hanyalah bab penunjang untuk memperjelas gesekan pena kita, yang paling penting ialah gesekan pena sobat, namun dihentikan juga bila dalam artikel kita hanya goresan pena, kenapa demikian?, dibaratkan kalian seorang pembaca, jika yang kalian baca hanya tabrakan pena semua pastinya kalian jadi tidak betah berlama-lama membacanya.

Kaprikornus idealnya untuk postingan yang berisi penjelsan singkat dengan kisaran jumlah kata 500, admin sarankan menggunakan komposisi mirip ini.

  • 1 gаmbаr untuk реrmulааn аrtÑ–kеl kаlіаn.
  • 2 gаmbаr реndukung аrtÑ–kеl kаlіаn.
  • 1 аnÑ–mаѕі / vÑ–dео реndukung.

3. Mеngіkutі TOS gооglе

Penulisan Artikel Untuk Daftar Adsense
Sumbеr : Gооglе

Ini yang perlu di perhatikan, saat kalian menulis artikel, silahkan kalian amati hal ini, khususnya hal yang paling sensitive yakni masalah copyright atau hak cipta, dalam TOS google kalian dihentikan untuk mendistribusikan apapun yang berhak cipta contohnya mirip game, film, aplikasi, dll, atau secara tidak eksklusif kalian tidak boleh menulis perihal download yang mampu berbentukdownload game, aplikasi, film, atau yang lainya tanpa izin yang bersangkutan. Selain itu hindari goresan pena yang berafiliasi dengan pembajakan aplikasi, game, crack, dll.

Dalam proses pengajuan blog untuk akun adsense mesti melewati tahap review, kalau kalian menulis perihal sesuatu yang melanggar TOS google, maka pihak google adsense akan tau dan kalian akan di tolak menjadi publisher mereka.

Nah sekian postingan kali ini, semoga memiliki kegunaan, bila kalian ada yang memiliki pengalaman lain silahkan tulis di kolom komentar, biar berguna bagi yang lain :).

Posting Komentar untuk "Penulisan Postingan Untuk Daftar Adsense"