Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Rkt Halaman Mempengaruhi Bpk ??


Buat kalian para blogger pastinya sudah tidak gila dengan ungkapan RKT halaman, BPK, dll, alasannya adalah telah menjadi masakan saban hari. Tetapi tau gak sih sebenarya ada kekerabatan di antara keduanya, disini admin menulis berdasarkan pengalaman selama menggeluti di dunia blogger. Sebenarnya kunci adsense adalah traffic blog kalian dan hasil yang di bisa secara tidak pribadi sudah di pastikan oleh google adsense itu sendiri.

Oke sob, sebelum kita masuk pada pembahasan, admin akan tuliskan pengertian wacana BPK dan RKT hamalan, buat kalian yang sudah tau skip aja bab ini.

Pеngеrtіаn RKT hаlаmаn

RKT halaman adalah rasio klik tayangan halaman atau mampu disebut juga perbandingan antara tampilan halaman dengan jumlah klik iklan, rumus untuk mendapatkan rkt halaman adalah
(jumlah klik iklan / tampilan halaman) x 100%.

Nilai RKT halaman yang normal yaitu kurang dari 10% dan kondisi terbaiknya adalah
kisaran 2% - 4 %. Jika kalian mempunyai RKT halaman di atas 10% secepatnya penilaian blog sahabat sebelum terkena dampaknya, efek mampu berupa penurunan BPK hingga paling parah baned akun adsense sobat.

Pеngеrtіаn BPK

BPK yakni bayaran per klik iklan, jadi makin tinggi BPK kalian tentu saja kian besar pula pendapatan kalian. BPK di pengaruhi banyak hal, salah satunya RKT halaman.

Berikut yakni klarifikasi ihwal korelasi antara RKT halaman dengan BPK.

Hubungаn аntаrа RKT hаlаmаn dеngаn BPK

Udah admin singgung di atas bahwa pemasukan itu di pastikan dari trafik blog kita dan secara tidak pribadi udah diputuskan oleh google adsense itu sendiri, hingga dikala ini admin selalu mengamati gimana sih kekerabatan atara RKT halaman dengan BPK dan sampailah pada suatu kesimpulan bahwa RKT halaman yang rendah kisaran 1% menjadikan naiknya BPK nyaris 2x lipat ketimbang rkt halaman 3% - 4%, lalu dikala RKT halaman menjangkau 7% ke atas BPK pribadi anjlok hingga harga yang mengenaskan.

Kejadian seperti ini terjadi saat sebelumnya RKT halaman admin menjamah 15% di bulan sebelumnya, dan di bulan berikutnya BPK eksklusif drop, sehabis kejadian itu untuk menerima BPK tinggi dengan RKT halaman 3% - 5% mulai sungguh sulit.

Disini admin sarankan pada kalian tetap bermain aman untuk RKT halaman, untuk menciptakan RKT halaman di bawah 10% jangan memasang iklan di akrab link, iklan melayang atau iklan yang di tempatkan di daerah yang mudah terkena klik tidak di sengaja, mungkin kalian berfikir itu akan meningkatkan pemasukan kalian, namun malah sebaliknya, itu yang mau menghacurkan kalian secara berlahan.

Perlu di ingat sob bahwa di dunia ini tidak ada yang instan, kesuksesan itu berbanding lurus dengan perjuangan, dan yang namanya berupaya itu pastinya tidak lezat, namun yakin aja bahwa kalian akan menikmati balasannya suatu ketika nanti.

Nah sekian artikel kali ini, semoga goresan pena ini memiliki kegunaan buat kalian semua yang membacanya, contohnya ada sesuatu yang ingin di sampaikan silahkan tuliskan di komentar sob :)

Posting Komentar untuk "Rkt Halaman Mempengaruhi Bpk ??"