Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Apa Itu Jingling Dan Apa Bahayanya Untuk Blog Kau

Aра іtu Jіnglіng dаn ара bауаnуа untuk Blоg Kаmu - Jingling atau sering juga disebut selaku Auto Visitor, jingling yakni Software yang bisa membuatkan visitor secara cepat, jingling melaksanakan pekerjaan secara otomatis. biasaya software jingling dipakai untuk mengoptimalkan trafik blog dengan super cepat, tetapi tahukah anda, bahwa Auto visitor tersebut bukan lah visitor yang valid bagi Google alasannya adalah jingling berkerja pada satu IP Komputer, sehinga mampu disimpulkan bahwa Auto visitor adalah robot.
Sebetulnya jingling bukanlah inspirasi yang bagus untuk mengoptimalkan trafik blog karna Auto Visitor akan menjinjing efek buruk bagi blog itu sendiri, tetapi hingga dikala ini masih banyak blogger indonesia yang menggunakan cara ini dan berfikir blog mereka akan berada pada Page one pada google Search engine, cara ini juga sering digunakan untuk menjatuhkan sesama bloger dalam pesaingan SEO, adapun ciri ciri anda menggunkan jingling atau Auto visitor tampakpada statistik yang tidak  masuk nalar , kemudian akan tampil pada sumber lalulintas selain google.com, teladan yang pernah menyerah blog aku yaitu www,jinganjing,blogspot,com. untuk itu disini admin akan memaparkan bayaha jingling untuk blog kau.


1. Tеrdеtеkѕі ѕеlаku Sраm
Algoritma google selalu mengalami perkembangan hari kehari, sehingga sistem google yang begitu cangih akan gampang untuk menentukan apakah visitor anda murni atau visitor anda bersumber dari robot, sehingga blog anda akan terdeteksi selaku spam dan dianggap sebagi ancaman. pasti hal terseubt membuat blog anda berada pada posisi tidak kondusif.

2. Blоg аkаn dіhарuѕ оlеh Gооglе
Kemudian sehabis blog kau terdeteksi menggunkan auto visitor mirip jingling , maka tindakan terakhir google yakni akan menghapius blog kamu secara permanen, sehingga blog kamu tidak akan mampu di cari pada Search Engine google.

3. Akun AdSеnѕе аkаn dі Bаnnеt
Bahaya yang paling serius yaitu buat anda yang telah di Approve oleh Adsense selaku publisher. sebab Adsen tidak ingin publishre mereka melaksanakan tindakan kecurangan dan Adsense tidak mau mengecewakan pengiklan yang mengeluarkan uang mahal terhadap para publishare. alasannya adalah dalam TOS ( Tream OF service)  google sudah ditegaskan untuntuk tidak melaksanakan kecurangan dan mematuhi setiap hukum yang ada. tetapi jika anda masih menggunkan Auto visitor maka akan mempunyai imbas pada bannet akun Adsense anda.

jadi itulah beberapa bahaya menggunakan jingling, dan supaya dengan artikel ini mampu menghentikan kegiatan jingling baik itu untuk blog sendiri atau untuk menjahili blog sobat. karen a bahaya nya cukup serius.
sekian yang dapat adamin sampaikan terkait Aра Ñ–tu JÑ–nglÑ–ng dаn ара Bаhауаnуа untuk Blоg Kаmu semoga postingan ini berguna. jika ada pertanyaan atau masukan terkait postingan ini silahkan lewati komentar.

baca juga : Cаrа Mеngаtаѕі Autо vіѕіtоr ( jіnglіng ) dеngаn mudаh

Posting Komentar untuk "Apa Itu Jingling Dan Apa Bahayanya Untuk Blog Kau"