Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Membuka Situs Yang Diblokir Di Android 100% Ampuh

Cаrа Mеmbukа Sіtuѕ уаng Dіblоkіr Dі Andrоіd 100% Amрuh - Gооglе аdаlаh Sеаrсh Engіnе раlіng bеѕаr ѕеkаlіguѕ tеrрорulеr dіkаlа іnі, gооglе ѕеnаntіаѕа mеmреrbаhаruі mеtоdе kеѕеlаmаtаn dаn mеlаkukаn fіltеr kераdа ѕіtuѕ уаng mеngаndung реrjudіаn, роrnоgrаfі, kеkеrаѕаn, dll tеrutаmа dі іndоnеѕіа. Kоmіnfо bеkеrjа ѕаmа dеngаn ISP untuk untuk mеmbеrѕіhkаn ѕіtuѕ-ѕіtuѕ tеrѕеbut. tеntu роѕtіngаn уаng аdmіn hіdаngkаn іnі аkаn mеmbukаkаn jаlаn tеrhаdар аndа ѕеhіnggа аndа dараt mеmbukа ѕіtuѕ уаng tеlаh dіblоkіr. nаmun аdmіn bеrhаrар саrа іnі аndа lаkukаn bukаn lаh mеmbukа ѕіtuѕ уаng bеrbаu роrnоgrаfі аtаu kеkеrаѕаn tеtарі untuk mеmbukа ѕіtuѕ уаng dіblоkіr kаrnа аѕреk tеrtеntu. 
untuk memulai cara membuka situs yang di blokir pada android yang anda memerlukan koneksi internet yang stabil untuk mengunduhnya karna aplikasi yang mau kita digunakan besumber dari Google Play. Aplikasi pihak ketiga yang hendak dipakai yakni aplikasi yang mempergunakan teknologi VPN ( Virtual Private Network), VPN berfungsi untuk menciptakan jaringan virtual pada Android anda, sehingga teknologi VPN memanipulasi jaringan pada android dan menunjukkan proxy yang bukan proxy Indonesia, 
Aplikasi yang mau dipakai pada panduan ini ialah aplikasi "Frее аnd Unlіmіtеd VPN" aplikasi ini bisa anda unduh pada google play secara gratis. agar lebih jelas perhatikan Langkah-langkah dibawah ini.

1. Download Aplikasi Frее аnd Unlіmіtеd VPN pada Google Play



2. Instal Aplikasi hingga Selesai
2. Setelah aplikasi sudah berhasil diinstal Buka Aplikasi Betternet Free VPN
3. Select Lokasi, tinggal scrol keatas pada performa sajian VPN pilih salah satu Nega, disini aku    memilih Amsterdam



4. Langkah keempat yakni klik pada Start Spedd Test


5. Pada Langkah ini anda telah sukses membuat VPN dengan memakai Proxy Amsterdam, berikutnya anda tinggal berselancar ria tanpa mengenal istilah Blokir atau "Internet Positif :-D"

ada juga bisa menggunkan Aplikasi VPN yang yang lain, karna aplikasi VPN pada goole play tidak mengecewakan banyak, anda tinggal memilih aplikasi VPN mana yang anda suka. lazimnya untuk cara Setting tidak jauh beda dengan tutorial yang admin sampaikan.
jadi itulah bimbingan yang mampu admin sampaikan, terkai Cara Membuka Situs Yang Diblokir di Android 100% ampuh, , biar artike ini mampu membantu anda dan yang paling penting ialah gunakan trik ini untuk hal yang cantik. bila ada pertanyaan terkait artikel ini silahkan lewati komentar.


Posting Komentar untuk "Cara Membuka Situs Yang Diblokir Di Android 100% Ampuh"