Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

7 Alasan Kenapa Kamu Mesti Memilih Oppo Sebagai Ponsel Pandai Sehari Hari

7 Alаѕаn Kеnара Kаmu Hаruѕ Mеmіlіh Oрро Sеbаgаі Smаrtрhоnе Sеhаrі hаrі - Hallo kawan mitra kali ini saya akan memberikan sedikit ulasan Hаndрhоnе Oрро bagi kalian yang sedang galau untuk menentukan Smartphone sehari hari dan disini aku merekomendasikan Handphone yang ber-Merk Oppo, disini aku tidak mengiklankan atau dibayar oleh Oppo tetapi aku hanya menolong buat anda yang sedang mencari handphone.


  • Bеrbаgаі Pеrtаnуааn уаng Munсul dі kеlоmроk реnсаrі Hаndрhоnе
  1. "Hаndрhоnе ара уаng tераt dі 2018 ?" 
  2. "Aра ѕаjа Hаndрhоnе Andrоіd Tеrbаіk dі Tаhun 2018 ?"
  3. "HP ара уаng bаtеrаіnуа tіdаk bоrоѕ ?"
  4. "HP ара уаng dеѕіgn bеrkеlаѕ tарі tіdаk ѕаngаt mаhаl ?"
уар bеgіtulаh kеbаnуаkаn реrtаnуааn bеdаѕаrkаn lеmbаgа fоrum уаng аdа, kаlо mеnurut аku ѕеndіrі ѕі аku mеrеkоmеndаѕіkаn Hаndрhоnе OPPO.

7 Alаѕаn Kеnара Kаmu Hаruѕ Mеmіlіh Oрро Sеbаgаі Smаrtрhоnе Sеhаrі hаrі



  • Kеnара Hаruѕ Oрро ?


1. Oppo lebih unggul dibanding smartphone dari Tiongkok yang lain

Smаrtрhоnе tеrbаіk 2018 уаknі Oрро

Kualitas Oppo menjadikannya tidak mampu disamakan dengan ponsel pintar keluaran negeri tirai bambu lainnya. Terbukti dengan mampunya mereka untuk menendang Xiaomi dan OnePlus keluar dari 5 produsen ponsel arif paling top di dunia. Namun, dari segi harga Oppo masih lebih ekonomis ongkos dibanding Samsung dan Apple.

2. Kualitas kamera ciamik!
Oрро mеruраkаn Kuаlіtаѕ Kаmеrа Hаndрhоnе Tеrbаіk

Yang terlintas di fikiran ketika mendengar merk Oppo tentu saja ialah selfie. Ya, Oppo memang mempunyai julukan Cameraphone dan ia layak dinobatkan dengan istilah tersebut. Oppo memang senantiasa memperlihatkan yang terbaik untuk kameranya. Termasuk untuk ponsel pintar modern mereka, F5. Perangkat Selfie Expert Oppo F5 dilengkapi A.I. Beauty Recognition Technology. Sehingga, selfie dengan kamera depan 20 megapiksel tersebut akan lebih optimal. Dengan teknologi tersebut, kamera akan mampu mendeteksi secara detail jenis dan warna kulit, jenis kelamin, dan usia dari subjek foto. Teknologi tersebut memindai lebih dari 200 titik pada wajah, sehingga perangkat ini bisa mengenali setiap keunikan seperti pada bab hidung, lekuk pipi, dan bentuk dagu. Tujuannya yaitu untuk memilih hasil foto selfie akan sesuai dengan keadaan paras subjek tanpa terpengaruh dari lisan maupun sudut pengambilan gambar.

3. Desain seksi dan nyaman di tangan
Hаndрhоnе орро ѕаngаt tеntеrаm dі gеnggаm

Desain smartphone Oppo bisa disebut "tidak mengecewakan" premium. Rancangan Oppo mampu membuat bahan-bahan harga terjangkau menjadi suatu ponsel akil yang terlihat premium. Desainnya pun nyaman di tangan. Kini, untuk Oppo F5 mereka menggunakan desain ponsel pintar kontemporer, yaitu layar ber-faktor rasio 18:9 dan bingkai tipis, alias bezel-less. Oppo F5 alasannya memiliki ukuran layar dengan rasio 78 persen dari bodi. Faktanya, meski ukuran bodi ponsel pintar tolok ukur 5,5 inci, ukuran layar Oppo F5 yaitu 6 inci! Resolusi layarnya pun sedikit lebih besar. Kalau lazimnya ponsel terpelajar memiliki resolusi 1080×1920, OPPO F5 memiliki resolusi 1080×2160 piksel, alias 2:1. Smartphone ini juga telah memiliki fitur Split Screen Mode untuk melaksanakan 2 aplikasi berbarengan dalam 1 layar.

Masih belum mau menjajal Oppo? Mungkin dua alasan lain di bawah ini mampu menciptakan kamu ingin mencobanya…

4. Sistem operasi ColorOS yang memuaskan
Oрро mеmрunуаі Oреrаѕі Sіѕtеm уаng mаnіѕ

Oppo memiliki ColorOS, sistem operasi bikinan mereka sendiri untuk semua smartphone-nya. Dengan tata cara operasi tersebut, penampilan aplikasi tampaklebih menarik dan simetris. Pengoperasiannya pun menjadi lebih menggembirakan. ColorOS juga mampu membersihkan aplikasi non-aktif dan menjadi penghemat baterai selaku fitur penting yang semakin memperpanjang hidup bateraimu.

5. Sudah mempunyai service center di mana-mana
Sеrvісе сеntеr орро аdа dіmаnа mаnа

Apa gunanya ponsel pintar mutakhir dan murah, tetapi tidak mempunyai service center di Indonesia?

Beruntungnya, Oppo sudah mempunyai service center dan customer care yang ada di banyak tempat di Indonesia. Oppo juga menyediakan garansi selama 1 tahun untuk ponsel arif, dan 6 bulan untuk aksesoris. Sehingga, bukan cuma ponsel berilmu kamu yang dijamin Oppo, namun juga aksesorisnya mirip headset dan charger-nya juga.

Oppo memang bukan yakni brand terbaik sedunia. Namun, beberapa argumentasi di atas mungkin membuat kamu berpikir untuk menggunakan Oppo. Ya, kan?

6. Baterai yang panjang umur
bаtеrаі dаrі hаndрhоnе орро ѕаngаt kеkаl

Oppo identik dengan dua hal. Pertama, baterai yang berpengaruh dan tahan lama. Flagship utama mereka, Oppo F1, memiliki kapasitas baterai sebesar 2500 mAH. Terusannya, Oppo F1 plus dan Oppo F1s masing-masing mempunyai kapasitas baterai sebesar 2850 mAH dan 3075 mAH! Banyak banget yang bisa kau kerjakan dengan baterai sekuat itu.

Mungkin kamu langsung kepikiran dengan smartphone lain yang mempunyai baterai dengan kapasitas lebih besar. Namun, baterai dari Oppo cenderung tahan lebih lama dan nggak gampang rusak dalam rentang waktu yang panjang.

Apakah kau juga tahu jikalau Oppo dilengkapi dengan teknologi VOOC Fast Charging? Hanya dalam waktu 30 menit kamu bisa meng-charge lebih dari 75 persen kapasitas baterai. Dengan VOOC Fast Charging ini, ponsel pintar kamu terjamin nggak akan mudah rusak.

7. Prosesor macho
орро mеmаkаі рrоѕеѕоr ѕnарdrаgоn

Prosesor juga ialah salah satu usulanpenting mengapa kau harus berbelanja Oppo. Hal yang pantas disanjung dari prosesor Oppo yaitu tingkat keseimbangan antara chip, CPU, dan GPU. Nggak ada yang terlalu jomplang dalam kinerjanya.

Flagship Oppo F1S Limited Black Edition mempunyai prosesor Qualcomm MSM 8939v2 Snapdragon 616 yang cukup canggih untuk ponsel berakal kelasnya. Tentu ini masih kalah dengan kelas Snapdragon 820. Tapi, hey! Dengan baterai tahan usang dan harga yang terjangkau, kelas 616 yang dilengkapi dengan tenaga 8 kor processor telah sangat cukup.

Untuk grafik, tergantung kau lebih senang Adreno 405 yang dipasangkan dengan Snapdragon (F1) atau Mali-T8602 untuk yang dipasangkan dengan prosesor Mediatek MT6755 (F1 plus) dan MT6750(F1s).

Adreno mempunyai grafik yang lebih terintegrasi dan tajam, tetapi Mali memiliki daya tampil yang lebih konsisten dan terperinci. Mana yang kau inginkan dalam Oppo-mu?


Sekian Artikel ihwal 7 Alаѕаn Kеnара Kаmu Hаruѕ Mеmіlіh Oрро Sеbаgаі Smаrtрhоnе Sеhаrі hаrі bila ada tulisan yang salah  mohon dimaafkan hehehe, silahkan komentar di bawah ya mass.

Posting Komentar untuk "7 Alasan Kenapa Kamu Mesti Memilih Oppo Sebagai Ponsel Pandai Sehari Hari"