Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Usulan 5 Aplikasi Garapan Google Paling Keren

Tumеѕkесіl - Sejak tahun 2005, Android Inc. diakuisisi Google yang membuatnya anak perusahaan yang sepenuhnya milik Google.

Selain menjadi developer android, Google sudah merilis banyak aplikasi di 'App Store' nya Google, ialah Google PlayStore.

Banyak aplikasi menawan yang sudah Google rilis seperti aplikasi berbasis Message , geolokasi, Google terjemahan, Google photos, Google keyboard, dan masih banyak lagi.

Namun, ada aplikasi Google yang mungkin masih terdengar aneh di indera pendengaran kita. Aplikasi tersebut menunjukkan fitur menawan yang wajib kamu coba.

 diakuisisi Google yang menjadikannya anak perusahaan yang sepenuhnya milik Google Rekomendasi 5 Aplikasi Garapan Google Paling Keren


Penasaran apa saja aplikasi android keren garapan Google ? Berikut kami paparkan 5 Aplikasi android keren bikinan google.

5 Aрlіkаѕі Andrоіd Cаnggіh Buаtаn Gооglе.

Sеfіѕѕіmо! 

Aplikasi google keren yang pertama yaitu Sefissimo. Sefissimo yaitu aplikasi yang mempunyai teknologi  untuk bisa mengambil foto selfie secara otomatis setiap kamu berubah pose.

Untuk mengawali sesi selfie otomatis ini, pilih START dikala di halaman permulaan. Untuk menghentikannya, Tap dimana saja di area aplikasi ini.

 diakuisisi Google yang menjadikannya anak perusahaan yang sepenuhnya milik Google Rekomendasi 5 Aplikasi Garapan Google Paling Keren
image : httрѕ://рlау.gооglе.соm/ѕtоrе/аррѕ/dеtаіlѕ?іd=соm.gооglе.аndrоіd.аррѕ.рhоtоlаb.ѕеlfіѕѕіmо

Sefissimo mampu menentukan gambar selfie yang menurutnya terbaik secara otomatis dan mengunduhnya. Namun, kalau dirasa kurang cocok, kau bisa menentukan selfie yang menurutmu terbaik.

Lalu, kau juga bisa membagikan foto selfiemu ke sosial mediamu.

Saat ini, Sefissimo masih dalam tahap uji coba. Kaprikornus kau mendapati bug ataupun kekurangan yang lain, harap maklum ya sahabat.

App Size : 46 MB
System Requirements  : Android 5.0 dan  iOS 9.3  keatas
Harga : Gratis
Link Download Selfissimo! : [APK] [PlауStоrе] [іOS]


Juѕt A Lіnе

Just A Line yaitu aplikasi yang memungkinkan kamu membuat gambar 3D berbasis Augmented Reality yang mampu dikreasikan dalam sebuah video singkat.

Buat garis-garis sesuai kreasimu dan padukan dengan ruangan di sekitar handphonemu. Maka gambar garis akan terlihat 3D di layar ponsel pintar.

Setelah itu, buat video menawan dengan memainkan garis-garis tersebut dan simpan dan bagikan video keren yang sudah kamu buat.


Sayangnya, aplikasi ini cuma berjalan pada android yang mendukung ARCore. ARCore adalah platform yang mendukung aplikasi android berbasis Augmented Reality.

Cek di link berikut perangkat yang mendukung ARCore
httрѕ://dеvеlореrѕ.gооglе.соm/аr/dіѕсоvеr/

App Size : 2 MB
System Requirements  : Android 7.0 keatas mendukung ARCore
Harga : Gratis
Link Download Just a Line : [APK] [PlауStоrе]


Gооglе Artѕ & Culturе

Apa kamu suka dengan lukisan karya Leonardo dan Vinci? Apa kamu ingin menyaksikan dan menikmati lukisannya dari jarak dekat? Atau kamu ingin menjelajahi karya seni di seluruh dunia? Google Arts & Culture mampu menjawabnya.

Dengan Google Arts & Culture, kau mampu memperoleh beribu-ribu karya seni dari aneka macam penggalan di dunia dan kamu mampu menikmati karya tersebut dengan mudah alasannya dengan aplikasi ini

Kamu mampu memperbesar dan melihat setiap rincian karya seni yang tersedia. Hal ini dikarenakan gambar yang tersedia berkualitas sungguh anggun.

Selain itu, setiap karya seni sudah ditawarkan bermacam-macam berita yang hendak memperbesar wawasan kau.


Hal menarik yang lain, aplikasi ini mendukung Virtual Reality. Pasti membuat situasi berada di museum dan di bersahabat karya sang MASTERPIECE kian besar lengan berkuasa.

Google Arts & Culture cocok untuk kegiatan pembelajaran utamanya pembelajaran seni rupa. Para siswa bisa memperhatikan dan mengapresiasi karya seni yang ada di seluruh dunia.

Jika ingin menikmati fitur Augmented Realitynya, kau membutuhkan handphone yang mempunyai Gyroscope, yaitu fitur smartphone yang mendukung Augmеntеd Rеаlіtу.

App Size : 7.4 MB
System Requirements  : Android 4.4 dan  iOS 10.0  keatas
Harga : Gratis
Link Download  Google Arts & Culture : [APK] [PlауStоrе] [іOS]


Snарѕееd

Snapseed ialah aplikasi editor foto milik Google yang sungguh mudah dipakai sebab mempunyai Interface yang membuat lebih mudah penggunanya dalam mengedit foto.

Snapseed dahulu bekerjsama cuma terdapat di AppStore. Setelah Google mengakuisisi aplikasi ini, akhirnya Snapseed dirilis di Google.

 diakuisisi Google yang menjadikannya anak perusahaan yang sepenuhnya milik Google Rekomendasi 5 Aplikasi Garapan Google Paling Keren
image : httрѕ://ірhоnе.аррѕtоrm.nеt/rеvіеwѕ/lіfеѕtуlе/ѕnарѕееd-іntuіtіvе-іmаgе-еdіtіng/

Alasan kami memasuki aplikasi ini dalam list kami alasannya kami rasa fitur yang dimiliki aplikasi garapan Google LLC ini yang premium di samping gratis.

Fitur premium tersebut antara lain mampu memilih sudut gambar, posisi blur, menghilangkan noise, dan yang terpenting bisa membuat gambar yang kau edit menjadi makin tajam dan berkualitas.

App Size : 27.8 MB
System Requirements  : Android 4.0 dan iOS 5.1 keatas
Harga : Gratis
Link Download Snapseed : [APK] [PlауStоrе] [AррStоrе]

Gооglе Fіt

Google Fit ialah aplikasi buatan Google LLC yang mampu membantu penggunanya dalam memonitoring kesehatan kamu dengan memberitahu olahraga yang harus kamu kerjakan hari ini.

Kamu dapat mengatur aktivitas berkala berolahraga kau mirip bersepeda 5 km, lari 2 km, dll. Jika kau melalui olahraga ini, maka Google Fit akan memperlihatkan notifikasi kalau kau belum berolahraga raga hari ini. Canggih bukan?

 diakuisisi Google yang menjadikannya anak perusahaan yang sepenuhnya milik Google Rekomendasi 5 Aplikasi Garapan Google Paling Keren
image : httрѕ://рlау.gооglе.соm/ѕtоrе/аррѕ/dеtаіlѕ?іd=соm.gооglе.аndrоіd.аррѕ.fіtnеѕѕ

Sebelum menggunakannya, kamu harus mengisi data tubuh kamu seperti berat tubuh dan tinggi badan. Nantinya, data ini akan dipakai untuk mengkalkulasi semua yang kamu butuhkan untuk membentuk badan yang sehat.

Google Fit juga terintegrasi dengan Smartwatch, antara lain, Wear OS Google, Nike+, Runkeeper, Strava, MyFitnessPal, Lifesum, Basis, Sleep as Android, Withings, dan Xiaomi Mi bands.

App Size : 12.8 MB
System Requirements  : Android 4.4 keatas
Harga : Gratis
Link Download Google Fit : [APK] [PlауStоrе]

Incoming search :
aplikasi android paling canggih

Posting Komentar untuk "Usulan 5 Aplikasi Garapan Google Paling Keren"