Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pantas Dicoba, Anjuran 11 Aplikasi Lockscreen Terbaik

Tumеѕkесіl - lockscreen bukan hanya mementingkan keindahan saja. Namun, lockscreen juga menjadi layar navigasi kamu agar bisa dengan mudah masuk ke aplikasi favorit kau secara langsung.

Memang pundak-membahu setiap ponsel berilmu kau telah dibekali dengan fitur lock screen yang sudah cukup untuk mengawalaktifitas bermultitaskingmu


Namun, berikut kami rekomendasikan daftar aplikasi lockscreen android unik yang akan membuat ponsel pintar kamu menjadi lebih keren dan fungsional ketimbang lockscreen bawaan ponselmu.



Hі Lоkеr , Bіѕа Sара dіrіmu

Aplikasi lockscreen keren dan canggih pertama adalah Hi Loker. Hi Loker ialah aplikasi lock screen yang mampu menjinjing kamu ke aplikasi favorit kamu dengan mudah hanya dengan swipe ke arah aplikasi opsi kau.

Hi Loker lockscreen dibentuk dengan memadukan lockscreen versi android yang lama dengan android Lollipop yang terbaru. Begitu pula gaya notifikasi  mengikuti style lockscreen ini.



Lockscreen garapan The Lockdown Team ini juga membawa aneka macam fitur mempesona. Salah satu fitur yang menciptakan kami paling tertarik yakni fitur pintarnya dengan menawarkan salam saat pagi atau pun perang.

Selain itu, ada juga fitur keselamatan yang tidak ada di aplikasi lockscreen lainnya, yaitu akan otomatis mematikan mode sandi saat terhubung ke WiFi.

Dоwnlоаd


LоkLоk , Tеtар bеkеrjаѕаmа dеngаn оrаng tеrdеkаt

Aplikasi lockscreen canggih berikutnya yakni LokLok. LokLok menawarkan fitur utama yang unik dan tidak ada pada aplikasi lockscreen yang lain, adalah fitur live chat dengan sobat yang telah tersinkronisasi dengan aplikasi LokLok.

Menariknya lagi, live chat ditulis dengan menggunakan sapuan jari kamu dan kau bisa mengeditnya dengan tools yang telah ditawarkan oleh LokLok.

Jadi, kamu dapat bertukar gambar hasil tanganmu dengan rekan yang sudah tersambung dengan akun LokLok mu. Gambar chat akan selalu di-update otomatis saat ada chat dari rekanmu.

Dоwnlоаd





CM Lосkеr , Lосkѕсrееn bеrfіtur Gаhаr

CM Locker pada dasarnya mempunyai fungsi 'geser untuk membuka' yang mampu meminimalisir pemborosan baterai ponsel pintar kau melalui lockscreen.

Kamu juga bisa memakai PIN maupun teladan pada lockscreen. Hebatnya, jika ada orang yang memaksa membuka PIN atau pola, maka kamera otomatis mengambil foto orang tersebut dengan memakai front camera.



Dengan CM Locker, kau juga bisa mengendalikan pemutaran musik, mengetahui ramalan cuaca, dan melihat pesan yang gres saja diterima. Tentunya fitur tersebut sangat menolong kamu dalam berakstivitas.

CM Locker juga mempunyai berbagai background dan Tema HD yang mampu memanjakan mata kau.

Selain itu, ada lagi fitur instant reply yang memungkinkan kamu untuk membalas pesan berbasis IMS (Intant Messaging System) mirip Whatsapp, Messenger, Line eksklusif dari layar lockscreen kau tanpa perlu membuka lockscreen. Sangat menolong banget buat kamu yang lagi sibuk tapi mesti jawab pesan.

Dоwnlоаd





Sеmреr , Lосkѕсrееn уаng  mеngаѕаh Otаkmu!

Jika kamu ingin mengasah otak setiap kali kamu membuka lockscreen, maka Semper menjawabnya.

Semper ialah aplikasi lock android yang hendak memberikan kau pertanyaan setiap kamu membuka lockscreen.

Pertanyaan yang ditawarkan harus kau unduh dan set dulu topiknya, semisal matematika.



Jika sudah setting topik, kau akan ditantang dengan topik tersebut setiap kamu membuka lockscreen. Kamu mampu mengasah otak selagi membuka lockscreen.

Selain itu, pada lokasi yang berbeda kau juga bisa memakai topik yang berlawanan . Contohnya, kau mampu berlatih bahasa Inggris di rumah, dan kamu bisa berlatih matematika di kantor. Kamu hanya perlu mensettingya saja

Dоwnlоаd


Nеxt Lосkѕсrееn, сосоk buаt уаng ѕіbuk

Aplikasi pengunci layar keren selanjutnya yaitu Next Lockscreen. Aplikasi besutan Microsoft ini memberikan banyak sekali fitur lockscreen yang sempurna banget buat kamu yang sibuk di dunia konkret.

Next Lockscreen akan membuat kehidupanmu di dunia positif lebih produktif.

Berbeda dengan beberapa aplikasi di atas yang agak ribet dalam membuka lockscreen, aplikasi ini sungguh gampang untuk membuka lock dan mempunyai fitur yang akan membuat aktivitas smartphone kamu menjadi lebih efisien.



Fitur tersebut diantaranya
1. Smartlock sesuai lokasi hp
2. Notifikasi real time pada SMS, panggilan tak terjawab, dan beberapa aplikasi seperti Facebook, Gmail, dan WhatsApp
3. Membuka aplikasi favorit secara pribadi tanpa membuka lockscreen
4. quick access ke Camera, Flashlight, Wi-Fi, Bluetooth,dll
5. Praktis mengendalikan aplikasi pemutar musik seperti Spotify
6. Aplikasi lock screen sidik jari

Dоwnlоаd


AсDіѕрlау, dеѕаіn уаng рrаktіѕ dnаmun еlеgаn

Ya, praktis dan mewah . Mungkin itu sudah mampu menggambarkan pengunci layar kali ini, AcDisplay.

Sebenarnya, banyak juga aplikasi lockscreen android yang memiliki desain yang minimalis. Tapi semua aplikasi lockscreen itu tak mampu mengalahkan ke-eleganannya AcDisplay.

Jika muncul notifikasi, maka akan muncul ikon kecil pada lockscreen ini. Kamu mampu menyaksikan lebih rincian  notifikasi tersebut dengan klik tahan pada  ikon kecil  atau kau juga mampu menetralisir notifikasi dengan geser ke bawah.



Menariknya lagi, AcDisplay juga bisa mendeteksi kapan ponsel arif kau ada di saku atau dikeluarkan dari saku.
 Jika dikeluarkan dari saku, ponselmu akan hidup sendiri dan akan disambut dengan lockscreen dari AcDisplay.

Fitur tersebut dapat dilakukan lockscreen android ringan ini dengan menggunakan sensor pada perangkat seluler kau.

Dоwnlоаd



C Lосkеr (Prо), bіѕа еkѕkluѕіf kе арlіkаѕі fаvоrіt mu

C Locker ialah aplikasi kunci layar android unik berikutnya yang memberikan fitur mirip Next Lockscreen.

Kamu dapat mengedit widget di lockscreen C Locker sesuai yang kau suka dengan shortcut aplikasi favorit kamu.

Jika saja ada yang berani menjajal -coba membuka contoh atau PIN lockscreen kamu, maka front camera akan mengambil foto yang mencoba membuka lockscreen kamu. Lebih kerennya lagi, foto tersebut mampu langsung diantarke email kau, tentu saja sebelumnya sudah disetting juga.

Namun sayangnya, masih banyak fitur terbatas yang hendak kamu peroleh ketika kamu menggunakan FREE VERSION nya.

Dоwnlоаd


DуnаmісNоtіfісаtіоnѕ, tаk реrlu nоtіfіkаѕі LED lаgі

Dengan DynamicNotifications, kau mampu mendapatkan notifikasi sekaligus dapat membuat layar ponsel pintar kau menyala. Ketika ada pesan masuk, kau bisa tahu alasannya layar ponsel cendekia yang menyala.

Hal ini lebih efektif ketimbang lampu notifikasi LED yang kurang mampu terlihat ketimbang layar ponsel arif.

Notifikasi pada lockscreen ini juga dapat menyaksikan preview sedikit ihwal pesan atau panggilan yang masuk. Makara bila kamu tak perlu membalasnya, tak usah sibuk-sibuk membuka lockscreen.



Lebih kerennya lagi, lockscreen ini mampu mematikan layar otomatis dikala kamu menyimpan hp kau di saku, atau  jauh dari paras kau.

Pada Pro version nya, kamu akan mampu menggunakan Night mode yang dapat menciptakan kau tidak akan mampu mendapatkan notifikasi saat kamu tidur. Selain itu, ada Auto-wake yang mampu menciptakan layar smartphone menyala secara otomatis dikala kamu mengambil hp dari kantong saku.

Dоwnlоаd


Sоlо Lосkеr (DIY Lосkеr), bіkіn tеlаdаn kunсі mеmаkаі fоtо оrаng tеrdеkаtmu

Solo Locker ialah aplikasi lockscreen pertama yang mengusung DIY Screen Locker. Pasalnya, dengan lockscreen ini, kau bisa menciptakan pola kunci sesuai teladan yang kamu kehendaki. Bisa berupa love, lingkaran, bintang , dan masih banyak lagi.

Uniknya lagi, kau juga mampu mengisi setiap tombol contoh dengan foto kamu atau orang terdekatmu.

Lalu, kamu juga bisa menentukan gaya/style lockscreen kau sesuai gaya yang kamu kehendaki yang stylenya telah ditawarkan Solo Locker untuk diunduh.



Lockscreen besutan newborntown ini juga dapat menimbulkan notifikasi, cuaca, waktu, bahkan isu.

Banyak juga wallpaper lockscreen keren yang sudah siap kau unduh yang telah dikelompokkan dalam aneka macam genre seperti Love, Animal, Flower ,dan sebagainya.

Dоwnlоаd


іOS 11 Lосkеr, Lосkѕсrееn іPhоnе dі Andrоіd

Jika kau suka desain lockscreen iOS 11 namun kau memakai perangkat android, kamu bisa coba aplikasi lockscreen ini.

Pasalnya, iOS 11 Locker yaitu aplikasi locscreen iphone untuk android. Makara kamu tak perlu memakai iPhone lagi untuk menikmati lockscreen iPhone.



Sama seperti lockscreen pada iOS 11 aslinya, lockscreen ini juga dapat menjadikan notifikasi, kontrol musik yang diputar, support fingerprint, dan mampu menangkap foto yang menjajal masuk ke perangkat android kamu.

Ingin mencobanya? Silahkan download lewat link di bawah

Dоwnlоаd



Gо Lосkеr, bіѕа ѕеmuаnуа!

Ingin perangkat smartphone kamu kondusif? Stabil dan cocok di semua tipe smartphone? Mendukung tema yang sangat banyak? Semuanya ada di Go Locker.

Aplikasi garapan GOMO Go ini memberikan banyak sekali fitur yang telah ada di aplikasi lockscreen lain dan menggabungkan nya menjadi 1, yaitu Go Locker.

Tidak heran, aplikasi ini telah terunduh sampai 50jt kali di PlayStore, bahkan dilansir berdasarkan GOMO Go sendiri, angka unduhan telah menjangkau 100jt kali unduhan.

Selain beragam fitur yang ditawarkan di atas, ada juga fitur boost yang menciptakan ponsel pintar kau menjadi lebih cepat dan ekonomis daya baterai.



Jika kamu memiliki aplikasi ini dalam versi FREE, maka kau cuma mampu mengunduh tema yang model gratisnya saja.

Untuk menikmati semua tema keren dari Go Locker (seharga $900), kau mampu menerima aplikasi model pro dari Go Locker hanya dengan $19.99 .

Tertarik untuk mencobanya? Silakan download Go Locker (Free) melalui link berikut.

Dоwnlоаd



Akhіr Kаtа

Bagaimana? Apa ada aplikasi lockscreen di atas yang membuat kamu kepincut untuk mengunduh nya?Jika iya, apa saja?

Atau jika kamu punya saran aplikasi lockscreen lainnya, silahkan beri komentar di kolom komentar di bawah

Terima kasih telah membaca artikel  Rekomendasi 10 Aplikasi Lockscreen Terbaik. Jika menurut kau artikel ini berguna, silahkan bagika melalui tombol sosial media di bawah.

Posting Komentar untuk "Pantas Dicoba, Anjuran 11 Aplikasi Lockscreen Terbaik"