Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Menanggulangi Lupa Password/ Bypass Akun Mi Dengan Mi Account Tool

Jika kau memiliki perangkat ponsel arif Xiaomi, maka kau tentu saja sudah memiliki akun MI.

Namun, seringkali kamu lupa dengan email dan password akun MI kamu. Lantas, bagaimana menanggulangi lupa password akun xiaomi?

Saat kita lupa dengan password akun MI kita, maka kamu bisa memulihkannya kembali dengan tool yang berjulukan MI Account Unlock Tool.

MI Account Unlock Tool yaitu tool untuk meniadakan atau lewat verifikasi Mi Cloud saat kamu kelupaan berita login Mi Account kau. Dengan tool ini, kau juga mampu mematikan akun Mi Account kamu.


Ketika kamu ingin melaksanakan factory reset tetapi lupa password Mi Account, maka kau tidak bisa melakukan factory reset.

Namun, kau mampu mengatasinya dengan 2 opsi. Pilihan pertama, dengan memilih untuk melalaikan password dan recover gosip login. Pilihan kedua, jika kau lupa password akun kamu, kau mampu gunakan tool berikut untuk melalui verifikasi Mi Account atau disable Mi Account.





Cаrа Mеlеwаtі Vеrіfіkаѕі Mі Aссоunt dеngаn Dіѕаblе Akun Mі

Kamu mampu mematikan akun Mi kau bila kamu lupa password akun Mi Caranya :

1. Matikan antivirus pada PC kamu

2.Download dan ekstrak Mi Account Unlock Tool di link berikut

3. Pada folder ekstrakan, buka Mі Aссоunt Tооl.еxе

4. Sebelum dicolokkan ke PC, masuk ke Recovery Mode xiaomi terlebih dahulu dengan Mаtіkаn HP > Tekan dan tahan tombol Vоlumе Uр + Pоwеr berbarengan

5. Sambungkan HP Xiaomi kau ke PC dengan kabel USB

6. Di dalam tool, klik berita ponsel arif Xiaomi kamu untuk mengetahui perangkat kamu telah tersambung atau belum. Jika belum, usahakan sampai tersambung

7. Klik Bураѕѕ Mі Aссоunt untuk menghapus verifikasi mi Cloud atau kunci xiaomi FRP

8. Tunggu sampai proses restart otomatis tamat. Jangan cabut USB hingga perangkat kamu menyala lagi. Jangan sambungkan koneksi PC  ke internet.


Akhіr kаtа

Trik memakai mi Account tool di atas mampu kau gunakan untuk menghapus verifikasi Mi Cloud yang diperlukan saat ganti password. Jadi dengan trik ini, kau juga mampu bobol password hp Xiaomi kau.

Terima kasih sudah membaca artikel Cara Mengatasi Lupa Password MI dengan Mi Account Tool. Jika menurut kamu artikel ini memiliki kegunaan, silahkan bagikan ke sosial media kamu melalui ikon sosial media di bawah.

Posting Komentar untuk "Cara Menanggulangi Lupa Password/ Bypass Akun Mi Dengan Mi Account Tool"